Ini Jadwal Rilis Bad Boys for Life dan Hotel Transylvania 3

Kamis, 09 Februari 2017 - 06:01 WIB
Ini Jadwal Rilis Bad Boys for Life dan Hotel Transylvania 3
Ini Jadwal Rilis Bad Boys for Life dan Hotel Transylvania 3
A A A
JAKARTA - Sony Pictures telah menjadwal ulang beberapa proyek film mereka, di antaranya Bad Boys for Life dan Hotel Transylvania 3.

Bad Boys 3 terpaksa tertunda jauh di belakang dari jadwal sebelumnya, sementara Hotel Transylvania 3 justru dipercepat untuk rilis di musim panas 2018.

Bad Boys 3 direncanakan dirilis tahun ini, namun Sony Pictures memutuskan untuk menjadwal ulang menjadi Januari 2018. Kemudian berubuh lagi ke tanggal 9 November 2018. Akibatnya, kemungkinan Sony juga akan menjadwal ulang Bad Boys 4 yang semula dijadwalkan rilis pada 3 Juli 2019.

Penjadwalan ulang ini berasal dari keinginan Will Smith untuk melakukan syuting Bad Boys 3 bersama dengan proyek lain.

Pada Bad Boys 3, Will Smith kembali dalam perannya sebagai Detektif Mike Lowrey di film seri ketiga Bad Boys itu. Sementara, Martin Lawrence akan kembali sebagai Detektif Marcus Burnett, Joe Carnahan sebagai sutradara film dan Jerry Bruckheimer yang akan memproduksi film tersebut.

Sementara, kabar baik datang dari film Hotel Transylvania 3. Film ketiga dari seri animasi Hotel Transylvania ini diatur untuk dirilis dua bulan lebih cepat dari jadwal semula. Jika film ini awalnya dijadwalkan rilis pada 21 September 2018, kini Sony Pictures telah memutuskan untuk merilisnya pada 13 Juli 2018.

Dilansir Aceshowbiz, Hotel Transylvania 3 akan kembali menampilkan sejumlah nama pemeran seperti Adam Sandler, Selena Gomez dan Andy Samberg. Sandler juga akan berperan sebagai eksekutif produser bersama dengan Genndy Tartakovsky yang menjadi sutradara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4578 seconds (0.1#10.140)